Sabtu, 31 Oktober 2009

Joko Susilo Penipu

Siapa yang tidak pernah melihat banner atau iklan-iklan dari Joko Susilo alias formulabisnis.com. Anda mungkin sudah sering menjumpai kedua alias diatas berpromosi heboh di Internet, khususnya blog, yang (katanya) bisa membantu anda mendapatkan uang dalam jumlah banyak secara rutin dan dalam waktu yang singkat.

Pada postingan yang lalu, saya pernah membahas tentang “Hati-hati Tawaran Kaya Mendadak di Internet” karena begitu banyak iklan-iklan dan promosi-promosi yang katanya bisa mendapatkan uang dengan mudah dalam waktu yang sangat singkat. Akhirnya saat ini terbongkar semua apa yang dilakukan oleh Joko Susilo alias formulabisnis.com, mungkin disini saya tidak membahas penipuan apa yang dilakukan oleh Joko Susilo, untuk lebih jelas mungkin dapat di search di Google, dengan kata kunci “joko susilo penipu

joko

Tetapi jika anda perhatikan baik-baik dalam situs formulabisnis.com, disana ada bukti mutasi rekening BCA dari Joko Susilo. Sebanarnya itu adalah permainan HTML, dimana semua orang dapat membuat data tersebut. Coba anda buka www.formulabisnis.com/sehari.htm ini hanyalah permainan HTML biasa, dan semua data yang ada disana dapat diedit sesuka hati kita. www.nyem.or.id/sehari.htm Berikut adalah mutasi rekening BCA dari Joko Susilo yang telah saya edit . Jadi bukan hanya saya saja yang dapat membuat data mutasi rekening BCA seperti Joko Susilo, andapun dapat membuat hal yang serupa.

Atau jika anda ingin mengikuti perkembangan mengetai kasus penipuan ini, dapat bergabung di forum kaskus atau melalui blog mas zalukhu dan agungpm.blogspot.com

Meskipun bau busuk ditutup serapat-rapatnya, Pasti akan kecium juga baunya.. mungkin ini kata-kata yang pantas oleh Joko Susilo.

Source : http://www.nyem.or.id/2009/04/joko-susilo-penipu/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar